LP Jadi Agen Rahasia Dalam Video Musik 'One Like You'

Oleh: riadini - 24 Jun 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu yang berbasis di Los Angeles, Laura Pergolizzi, alias LP telah merilis single baru berjudul 'One Like You' pada 21 Juni 2023. Lagu tersebut adalah single kedua dari album studio ketujuhnya "Love Lines", yang akan dirilis pada 29 September mendatang 2023 melalui BMG.

LP menulis lagu tersebut dengan Andrew Berkeley Martin dari band rock Amerika Palaye Royale, Ashton Irwin dari band rock Australia 5 Seconds of Summer, dan produser penulis lagu nominasi GRAMMY Matthew Pauling, yang juga memproduseri lagu tersebut.

'One Like You' dirilis dengan video musik yang disutradarai oleh Juan David Salazar, yang direkam di Praha. Andrew Berkeley Martin bahkan juga muncul di video tersebut sebagai cameo.

Video musiknya mengungkap narasi mendebarkan di klub kabaret tahun 1930-an di mana LP berperan sebagai agen mata-mata yang terlibat dalam operasi berisiko tinggi.


LP berkata tentang album barunya yang terdiri dari 12 lagu tersebut, “Ini adalah inti dari saya dan apa yang telah saya lakukan dan kembangkan dalam hidup saya dan mencoba untuk memahami dan mencari tahu. Bahkan sebagai manusia, saya merasa seperti semakin padat, terkonsentrasi. Aku semakin menjadi aku di setiap tahun. Saya seperti kopi yang harus Anda tambahkan air yang kekuatannya 15 kali lipat."

riadini
More from Creative Disc