Susan Boyle Breaks The Record In UK

Oleh: welly - 01 Dec 2009

PhotobucketSinging Sensation, Susan Boyle akhirnya memecahkan Rekor penjualan debut album pertamanya "I Dreamed A Dream" yang terjual sebanyak 410ribu keping di minggu pertamanya. Rekor ini mengalahkan Leona Lewis dgn debut album "Spirit" yg terjual 375 ribu keping dan juga debut album Arctic Monkeys "Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not".

Album "I Dreamed A Dream" juga jadi The Fastest Selling Album of 2009, dan juga ada di Urutan ke-4 untuk penjualan basaksehir escort terbanyak di minggu pertamanya di UK, menurut The Official Charts Company. 3 Album sebelumnya adalah Oasis "Be Here Now", Coldplay "X&Y" dan Take That "The Circus".

Sementara itu single pertamanya 'Wild Horses' ada di urutan 9, dengan jawara dari Peter Kay's Animated All Star Band 'The Official BBC Children In Need Medley'.

Berikut Top Ten UK Albums Chart:

1. Susan Boyle – 'I Dreamed A Dream'

2. JLS – JLS'

3. Black Eyed Peas – 'The End'

4. Queen – 'Absolute Greatest'

5. Leona Lewis – 'Echo'

6. Michael Bublé – 'Crazy Love'

7. Lady Gaga – 'The Fame'

8. Snow Patrol – 'Up To Now'

9. Robbie Williams – 'Reality Killed The Video Star'

10. Will Young – 'The Hits'

Fact: Menurut prediksi Hits Daily Double, penjualan album "I Dreamed a Dream" di Amerika untuk minggu pertamanya adalah 625ribu keping! Wow! Kalo benar ini terjadi, ini merupakan rekor baru untuk penjualan album terbanyak di minggu pertama sepanjang thn 2009!

welly
More from Creative Disc