Telat Naik Panggung, Penampilan Lana Del Rey di Glastonbury Dipotong

Oleh: cung2 - 26 Jun 2023

Penampilan Lana Del Rey sebagai headliner di Glastonbury terpaksa dipotong gara-gara Lana terlambat naik panggung setengah jam untuk memulai penampilannya. 

Lana tampil di panggung Other Stage, Glastonbury. Mikrofonnya dimatikan saat dia sedang membawakan lagunya, 'White Mustang'. Lana mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi bernyanyi, dan dia tahu bahwa penonton tidak bisa lagi mendengarnya. 

Setelah beberapa momen kebingungan di atas panggung, seseorang dari security mendekati Lana di panggung, dan Lana terlihat berbalik ke panggung sambil mengucapkan kata-kata "Maaf". Disaat yang bersamaan, penonton memberi teriakan dan berteriak, "Biarkan dia bernyanyi!"

Namun, peraturan adalah peraturan. Lana akhirnya turun dari depan panggung bersama pihak keamanan, tapi sambil mengajak penonton untuk ikut menyanyikan lagunya 'Video Games'. Lana berjalan tanpa alas kaki di sepanjang pagar dengan penjaga keamanan di belakangnya, dia memanfaatkan waktu untuk, berfoto, memeluk penggamar, bahkan memberikan tanda tangan sebelum akhirnya keluar panggung.

Lana Del Rey menyebutkan bahwa bahwa terlambatnya dia naik panggung, karena rambutnya. “Aku sangat marah sehingga aku akan buru-buru tampil hari ini. Jika mereka memutuskan listrik, mereka memutuskan listrik, aku sangat menyesal.  Rambutku membutuhkan waktu lama, aku mencintaimu,” kata Lana.


cung2
More from Creative Disc