The Corrs Akan Sambangi Indonesia Pada Bulan Oktober Mendatang

Oleh: riadini - 17 Jun 2023

Setelah beberapa waktu lalu beredar kabar tentang reuni yang kemudian ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, kini band asal Irlandia, The Corrs telah mengkonfirmasi kehadiran mereka kembali di Jakarta. Sebelumnya salah satu personel Corr bersaudara, Sharon, sempat membocorkan rencana kedatangan grupnya ke Indonesia melalui sebuah wawancara.

Konser persembahan Ravel Entertainment ini akan digelar pada 18 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta yang akan mengajak para penggemar khususnya generasi 90'an bernostalgia dengan lagu-lagu populer The Corrs seperti 'Breathless', 'Runaway', 'What Can I Do', dan 'All The Love in The World'.

Penjualan tiket konser band yang terdiri dari Andrea (vokal, tin whistle); Sharon (biola, vokal); Caroline (drum, perkusi, bodhrán, vokal); dan Jim (gitar, keyboard, vokal) ini akan dimulai pada 21 Juni pukul 10.00 mendatang melalui thecorrsjakarta.com dengan harga yang dibanderol per Rp 1.000.000,- hingga Rp 4.500.000,- dengan 5 kategori berbeda.

Simak info selanjutnya melalui akun instagram @ravelentertainment dibawah ini:

riadini
More from Creative Disc