Thirty Seconds To Mars, Turnover, The Devil Wears Prada Jadi Line Up Kedua Soundrenaline 2023

Oleh: cung2 - 28 Jun 2023

Salah satu festival musik ikonik dan juga progresif di Indonesia, Soundrenaline, rupanya menjadi topik pembicaraan di dunia maya, lantaran munculnya spekulasi sejumlah nama line up dari cuitan netizen yang terus membuat penasaran penikmat musik. Akhirnya kepastian itu pun terjawab dimana Ravel Entertainment secara resmi mengumumkan fase 2 Soundrenaline 2023, Voice of True Progress, yang akan diadakan 2-3 September di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta. 

Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan The Devil Wears Prada, adalah musisi internasional yang diumumkan di fase kedua. Sebelumnya, Lauv dan Kodaline diumumkan di fase pertama.

Dari musisi dalam negeri, di fase yang kedua ini diumumkan The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa dan The Panturas akan tampil. Mereka akan bergabung bersama Adhitia Sofyan, Andra & The Backbone, Avhath, Heals, Summerlane, dan The Overtunes. Pengumuman ini disampaikan Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023, 27 Juni.

“Thirty Second to Mars menjadi salah satu line up Soundrenaline 2023 yang cukup spesial karena sengaja diboyong langsung dari Amerika Serikat. Mereka akan menggelar tur Amerika bulan Agustus-Oktober, dan tidak ada jadwal ke wilayah Asia atau pun Eropa. Jadi mereka khusus tampil di Soundrenaline 2023,” kata Ravel.

Begitu juga Turnover, skuad alternatif rock asal Virginia, Amerika, ternyata memiliki fanbase yang lumayan besar di Indonesia. Tidak salah jika kehadiran mereka di Soundrenaline 2023 menjadi salah satu penampilan yang juga dinanti-nanti oleh khalayak penimat musik.

Perhelatan Soundrenaline di tahun ke-19 in pastinya bakal menghadirkan sajian progresif dan adanya berbagai kejutan lainnya, yang diharapkan tidak sekedar memberikan experience menikmati festival musik ikonik melainkan juga dapat menginspirasi penikmat musik.

Sepertinya masih ada lagi performer yang akan diumumkan. Kita tunggu saja, sebelum perhelatan Soundrenaline 2023, 2-3 September nanti.

Tiket pre-sale Soundrenaline sudah bisa dibeli melalui website soundrenaline.id dan dijual mulai harga 1.588.000.


cung2
More from Creative Disc