Creed Comeback, dan Siapkan 'Kejutan yang Lebih Banyak'

Oleh: cung2 - 22 Jul 2023

Setelah 11 tahun, Creed akhirnya kembali lagi ke dunia musik! Ya, band ini sempat vakum dari Desember 2012, dan seakan hilang dari hingar bingar dunia musik.

Kali ini, melalui Instagram, Creed mengkonfirmasi bahwa mereka akan reunian tahun depan. Creed akan tampil dalam festival kapal pesiar, Summer of '99 Cruise bulan April tahun depan.

Creed - yang terdiri dari Brian Marshall, Scott Phillips, Scott Stapp, dan Mark Tremonti, juga mengisyaratkan bahwa mereka memiliki ‘kejutan yang lebih banyak’, dan mengisyaratkan bahwa reunian ini bukan hanya untuk acara itu saja.

Selain Creed, juga tampil dalam festival kapal pesiar ini 3 Doors Down, serta Buckcherry, Tonic, Vertical Horizon, Fuel, The Verve Pipe, Tantric, Dishwalla, Louise Post (Veruca Salt), dan Nine Days.

Creed ‘bubar’ tahun 2004, setelah 3 personelnya Brian Marshall, Mark Tremonti, dan Scott Phillips membentuk Alter Bridge dengan Myles Kennedy. Sementara Scott Stapp memilih untuk bersolo karir. Reunian band ini terjadi setelah Scott Phillips bilang dalam wawancara (2020), bahwa Creed sedang membicarakan kemungkinan reunian: "Kami semua dalam kondisi baik saat ini. Kami merasa hubungan di antara kami berempat baik."


cung2