Eric Nam Rilis 'House on a Hill' Kolaborasi Dengan Seniman Indonesia, Naufal Abshar

Oleh: cung2 - 12 Jul 2023

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat keturunan Korea Selatan, Eric Nam, merilis single terbarunya, ‘House on a Hill’, yang sekaligus menjadi preview untuk album terbarunya yang berjudul sama, yang akan rilis 8 September nanti.

Sejumlah musisi ternama asal Inggris seperti HONNE dan Oh Wonder turut memproduseri album ini bersama Rabitt. Uniknya untuk cover single ini, Eric berkolaborasi dengan seniman Indonesia, Naufal Abshar, yang karyanya pernah dipakai sebagai cover Kunto Aji “Mantra, Mantra”.

Kolaborasi Eric dan Naufal ini terjadi ketika Eric datag ke pameran Naufal di Los Angeles. Untuk mendukung visi yang ia miliki, Eric ingin membuat sebuah cover album yang penuh dengan elemen artistik. “Saat Eric menghubungiku, aku sangat senang atas kesempatan kolaborasi ini,” kata Naufal.

Cover single ini mengggambarkan isi lagunya: seorang pria memesona yang sedang menikmati makan malam di sebuah restoran mewah sendirian. Meskipun sukses dengan sederet prestasi namun ia merasa kosong dan tidak puas dengan semua harta dan kesuksesannya.

Video musik “House on a Hill” akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Eric akan merilis 4 video klip dan sebuah film pendek untuk menceritakan kisah-kisah unik di album terbarunya ini. Eric juga akan segera menggelar tur House on a Hill World Tour mulai September 2023 ini yang akan mengunjungi Amerika Utara, Amerika Latin, Inggris, Eropa, Australia, dan New Zealand lewat 80 konser. 



cung2
More from Creative Disc