Jesy Nelson Umumkan Cuti Berlibur

Oleh: riadini - 03 Jul 2023

Jesy Nelson tampaknya akan menjauh dari sorotan untuk sementara waktu.

Mantan anggota Little Mix ini telah berhasil mengudara dengan karya musik solonya. Pertama-tama, dirinya menempuh rute perjalanan melalui label besar pada tahun 2021 dengan lagu yang berhasil masuk di posisi 5 teratas chart Inggrisnya, 'Boyz (ft. Nicki Minaj)' dan kemudian melanjutkan sebagai musisi indie setelah "berpisah” dengan Polydor (hanya 14 bulan bersama).

Jesy Nelson juga merilis lagu lain di tahun 2023 ini, 'Bad Thing' yang menempati posisi #17.

Kini, penyanyi 32 tahun tersebut telah mengumumkan bahwa dia mengambil jeda karier. Melalui Instagram, dia berbagi pesan berikut dengan penggemar: "Hai teman-teman! Jadi udah lama pengen banget jalan-jalan tapi gak pernah ada waktu buat itu. Saya memiliki beberapa hal yang sangat menarik terkait pekerjaan dan musik saya, tetapi sampai saat itu saya akan mengambil cuti musim panas untuk berkeliling dunia. Saya akan keluar dari media sosial saya untuk sementara waktu. Aku sangat mencintaimu dan sampai jumpa saat aku kembali.”

Jesy Nelson bergabung dengan Little Mix pada tahun 2011 dan keluar dari grup pada tahun 2020, kemudian dengan cepat memulai karir solo. Setelah bertahun-tahun bekerja keras, Jesy sekarang siap untuk istirahat.

riadini
More from Creative Disc