Madonna Buka Suara Setelah Dirawat di ICU

Oleh: cung2 - 12 Jul 2023

Madonna akhirnya memberikan update kesehatannya. Beberapa waktu yang lalu, Madonna diketahui dirawat di ICU karena "infeksi bakteri" yang serius.

Lewat unggahan Instagram, Madonna memberikan ‘tulisan emosional’nya, dan mengungkapkan rasa terima kasihnya sehingga ia bisa kembali sehat.

Madonna terpaksa menunda 'Celebration Tour' sebelum tur tersebut dimulai di Amerika Utara. Sejak dirawat di ICU, informasi mengenai kondisi kesehatannya sangat minim - yang memicu banyak spekulasi yang beragam.

"Terima kasih atas energi positif, doa, yang diberikan. Saya telah merasakan cinta. Saya sedang dalam proses pemulihan dan sangat bersyukur atas semua berkat dalam hidup saya. Pikiran pertama saya ketika saya terbangun di rumah sakit adalah anak-anak saya. Pikiran kedua saya adalah bahwa saya tidak ingin mengecewakan siapa pun yang membeli tiket untuk tur saya. Saya juga tidak ingin mengecewakan orang-orang yang bekerja tanpa lelah dengan saya selama beberapa bulan terakhir untuk membuat pertunjukan saya. Saya tidak suka mengecewakan siapa pun,” tulisnya.

Madonna berusaha untuk kembali secepatnya. Dirinya telah menjadwal ulang tur Amerika Utara dan Eropa yang sempat tertunda karena sakit.

cung2
More from Creative Disc