Petit Biscuit Lewati Batas dengan Rilis Double Single 'You Don't Ignore (Too Late)’ dan ‘Honor Your Goals’

Oleh: cung2 - 10 Jul 2023

Petit Biscuit kembali membuktikan bahwa dirinya adalah seorang seniman yang tidak takut untuk melewati batas dan menghadapi tantangan secara artistik. Setelah 2 tahun tidak mengeluarkan karya, kali ini dia mengeluarkan 2 single sekaligus: ‘You Don't Ignore (Too Late)’ dan ‘Honor Your Goals’.

Dua lagu ini, bisa disebut sebagai babak baru bagi musisi Prancis, bernama asli Mehdi Benjelloun. Vokalnya yang selalu menjadi daya tarik utama dalam setiap single, di 2 lagu ini, suaranya bertransformasi dan berkembang menjadi lebih berbakat dan lebih percaya diri. 

Dengan kemampuan produksi yang sempurna, ditampilkan dengan integrasi cerdas vokal chop dan melodi synth dan piano yang hangat, semakin mengukuhkan statusnya sebagai seorang seniman yang sangat terampil. Dua lagu ini seakan menunjukkan 2 sisi yang berbeda dari Petit Biscuit. Di ‘You Don’t Ignore (Too Late)’ terdengar lebih ceria dan cerah.


Sementara di ‘Honor Your Goals’ terderngar lebih sentimental dan pemikiran. Dengan tempo dan permainan nada yang terdengar lebih sendu, namun tidak meninggalkan ciri khas dari Petit Biscuit sendiri.


Penggunaan instrument pad yang justru menciptakan kesatuan antara double-single ini. Meskipun terdengar berbeda, namun semuanya bisa menjadi satu kesatuan yang luar biasa.


cung2
More from Creative Disc