Spencer Sutherland Ajak Meghan Trainor Nge-Laundry Dalam 'Chicken Little'

Oleh: riadini - 17 Jul 2023

Spencer Sutherland telah merilis lagu baru 'Chicken Little' pada 14 Juli 2023 kemarin. Tak sendiri, kali ini penyanyi indie-pop asal Amerika tersebut mengajak Meghan Trainor untuk berkolaborasi dalam single barunya.

Spencer Sutherland menulis 'Chicken Little' hanya dalam waktu 45 menit dan membawakannya dalam tur. Lagu tersebut telah dirilis bersama dengan video musik yang disutradarai oleh Mike Overton, dimana Meghan Trainor muncul sebagai karakter animasi.


Spencer Sutherland pun berkata, “[Chicken Little] adalah lagu tentang melihat ke cermin dan tertawa karena semuanya akan baik-baik saja dan juga tidak baik-baik saja! Saya sangat tersanjung memiliki Ratu Meghan Trainor di lagu ini. Dia menambahkan begitu banyak kilau dan bakat ke lagu ini, saya tidak akan memilikinya dengan cara lain."

Meghan Trainor menambahkan, “Kolaborasi ini semua berkat Arjan Timmermans dari Apple, yang merupakan orang pertama yang memberi tahu saya bahwa saya harus bertemu Spencer Sutherland. Saya mencarinya dan segera menjadi penggemar nomor satu barunya. Spencer dan saya berkumpul dan dia menunjukkan kepada saya beberapa musiknya, dan begitu saya mendengar 'Chicken Little', saya langsung terobsesi. Itu adalah lagu antemik (yang merupakan lagu favorit saya) dan Spencer sangat berbakat. Keterampilan vokalnya keluar dari dunia ini. Saya sangat beruntung bisa bekerja dengannya.”

riadini
More from Creative Disc