Troye Sivan Bagikan Teaser Lagu Baru Lewat Foto yang Bikin Melongo

Oleh: riadini - 06 Jul 2023

Troye Sivan sepertinya ingin mengajak para penggemarnya bermain cilukba! Dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram, penyanyi 28 tahun tersebut tampak membagikan sebuah foto tanpa memperlihatkan bagian kepala, mengenakan kaos merah dan celana panjang kulit yang bagian tengahnya akan membuat orang-orang berkata "oops!" secara berjamaah.

Foto dengan hashtag #RUSH tersebut juga menampilkan sebuah tanggal yakni 13 Juli 2023, jadi kita hanya punya waktu dua minggu lagi untuk menyambut lagu baru yang menarik ini! Dari situ, promo 'Rush' sudah termasuk grafiti, poster, bungkus kondom terbuka, dan sekarang, postingan baru.

Selain lagu baru, Troye Sivan juga tampil di acara kontroversial HBO, "The Idol" bersama The Weeknd dan Lily-Rose Depp. Di dalamnya, dia berperan sebagai Xander, teman lama karakter Depp yang bekerja sebagai direktur kreatifnya.

The Idol mengakhiri musim pertama lima episodenya pada akhir pekan lalu. Sementara banyak aspek pertunjukan, termasuk akting The Weeknd yang mendapat kritikan, penampilan dan karakter Troye Sivan telah menjadi salah satu bagian dari pertunjukan yang mendapat pujian.

riadini
More from Creative Disc