Zayn Malik Bocorkan Lagu Baru Setelah Habiskan Waktu Bareng Sang Putri

Oleh: riadini - 06 Jul 2023

Zayn Malik membagikan cuplikan video mendebarkan dari lagu barunya. Lagu ini mungkin akan menjadi bagian dari album keempat Zayn yang akan datang. Dengan perilisan yang akan datang, mantan anggota One Direction ini akan kembali setelah istirahat hampir dua tahun, dan para penggemarnya tidak bisa terlalu bersemangat.

Penyanyi yang sudah menjadi seorang ayah yang kini berusia 30 tahun tersebut, baru-baru ini membuat senang hati para penggemar dengan membagikan momen mengharukan yang dia alami bersama putrinya yang berusia dua tahun, Khai. Dalam Instagram story baru, Zayn mengunggah foto dirinya di luar ruangan, menyiram area taman dengan selang dengan keterangan foto 'Baba Farmer,' istilah yang sering digunakan untuk seorang ayah, 

Pelantun 'Pillowtalk' sebelumnya telah menghapus semua postingan Instagram-nya, dan muncul berita menarik bahwa ia telah menandatangani kontrak rekaman baru dengan Mercury Records. Pengumuman ini telah memicu antisipasi yang sangat besar di antara para penggemar untuk single mendatang dan album solo keempatnya.

riadini
More from Creative Disc