aespa Lepas MV Untuk Single Berbahasa Inggris, 'Better Things'

Oleh: riadini - 19 Aug 2023

aespa baru saja melepas single terbaru mereka, 'Better Things' yang merupakan lagu berbahasa Inggris kedua setelah rilisan pada Juli 2022, 'Life's Too Short'. Sementara itu, video musiknya menampilkan girl grup bentukan SM Entertainment tersebut saat mereka mengejar ikan ajaib yang menunjukkan sebuah tempat bak surga tropis.

“I’m sorry that it hurts you / No, I’m sorry I ain’t sorry / ​aespa, big girls making money / ​aespa, you’re our number one fan now / You can only see me at a sold-out show,” ungkap keempatnya dalam lirik.

‘Better Things’ adalah perilisan kedua grup yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter dan Ningning ini di tahun 2023, menyusul mini album mereka yang telah rilis di bulan Mei, "MY WORLD" dengan single ‘Spicy’. Proyek ini juga menyertakan single pra-rilis 'Welcome to MY World', serta lagu 'Salty & Sweet', 'Thirsty', 'Till We Meet Again' dan 'I'm Unhappy'.


Dalam sebuah konferensi pers, girl group ini mengungkapkan bahwa album full-length pertama mereka sedang dikerjakan. Leader Karina juga membagikan bahwa mereka ingin memasukkan' lagu solo yang dibawakan aespa selama konser ‘SYNK: Hyper Line’ pada bulan Februari dalam rekaman tersebut.

Sementara itu, aespa saat ini sedang dalam tur ‘SYNK: Hyper Line’ di Eropa, Amerika Serikat dan Amerika Latin. Girl grup ini akan memainkan 14 pertunjukan dalam tiga babak dari bulan Agustus hingga September mendatang.

riadini
More from Creative Disc