Creative Disc Exclusive Single - 28 Agustus 2023

Oleh: cung2 - 28 Aug 2023

SELENA GOMEZ - Single Soon [Single / Interscope]

‘Single Soon’ menjadi rilisan baru Selena Gomez, menjelang album terbarunya SG3. Lagu ini diproduseri oleh Benny Blanco dan Cashmere Cat. Track dibuka dengan suara voice note dari adiknya, Gracie, yang ‘menyemangati’ kakaknya: “I love you sissy. Never worry about boyfriends at all.”. Belum diketahui apakah lagu ini akan masuk di album terbaru Selena Gomez, yang disebut sebagai proyek “SG3”. Lagu ini rilis 25 Agustus.


MILEY CYRUS - Used To Be Young [Single / Columbia]

Miley Cyrus merilis single baru 'Used To Be Young' yang merefleksikan kehidupan yang telah menginjak usia 30 tahun. Lagu ini ditulis hampir 2 tahun yang lalu saat Miley merilis album “Endless Summer Vacation”. Video klipnya, Miley terlihat emosional dan berpakaian tank top Mickey Mouse, yang jelas merupakan referensi kepada hari-hari bintang cilik Disney Channel-nya. Lagu ini rilis 25 Agustus.


BLACKPINK - The Girls [OST. BLACKPINK THE GAME / YG Entertainment]

Setelah tertunda selama berbulan-bulan, BLACKPINK akhirnya merilis single barunya 'The Girls' beserta video musiknya, yang kini tersedia untuk ditonton oleh para pemain di aplikasi mobile girl band tersebut, “The Game”. Video 'The Girls' yang dilepas pada 23 Agustus kemarin menampilkan avatar animasi yang menyerupai Rosé, Jisoo, Lisa, dan Jennie yang mengulangi kalimat, “Don't mess with the girls,” menampilkan versi kartun dari koreografi nyata BLACKPINK. Lagu ini rilis, 25 Agustus.


IGGY AZALEA - Money Come [Single / Bad Dreams]

Rapper asal Australia, Iggy Azalea, kembali dengan lagu baru bertajuk 'Money Come'. Lagu ini menjadi musik pertamanya dalam dua tahun, yang mengambil sampel lagu 'Come Baby Come' milik K7 (1993). Lagu ini rilis 25 Agustus.


CONAN GRAY - Winner [Single / Republic]

Conan Gray baru saja merilis lagu baru 'Winner' yang single kedua setelah 'Never Ending Song' yang dirilis bulan Mei lalu. Conan Gray menulis lagu ini pada jam 2 pagi, dan jadi perayaan kebebasan Conan dari semua yang pernah ia alami. Lagu ini rilis 25 Agustus.


ONE OK ROCK - Make It Out Alive [OST. Monster Hunter / Fueled by Ramen]

ONE OK ROCK baru saja merilis lagu terbaru mereka ‘Make It Out Alive’, yang menjadi soundtrack game Monster Hunter, permainan role-playing yang bertema fantasi, yang pertama kali diluncurkan tahun 2004 lalu. ONE OK ROCK juga membuat video musiknya layaknya game. Dari teaser video singkatnya, memberikan grafis dan visual dari game Monster Hunter. Lagu ini rilis 25 Agustus.


THE KILLERS - Your Side of Town [Single / Island]

Brandon Flowers (vokal utama), Dave Keuning (gitar), Ronnie Vannucci Jr. (drum), dan Mark Stoermer (bass), aka The Killers, kembali dengan lagu baru ‘Your Side Of Town’ yang memiliki sentuhan dari berbagai musik synth yang telah menginspirasi The Killers selama bertahun-tahun. Lagu ini rilis 25 Agustus.


JOEL CORRY X MK X RITA ORA - Drinkin' [Single / Asylum]

Rita Ora, Joel Corry dan MK berkolaborasi untuk pertama kali di lagu suasana party, ‘Drinkin’’. Lagu ini menggunakan sampel dari lagu 'All Night' Chance The Rapper dan menurut Joel lagu ini adalah "banger musim panas akhir tahun 2023 yang dibutuhkan". Lagu ini rilis 25 Agustus.


YUNGBLUD - Hated [Single / Geffen]

'Hated' adalah lagu sebagai bentuk kerja sama Yungblud dengan American Society for the Positive Care of Children, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mencegah dan meningkatkan kesadaran akan penganiayaan anak dan trauma abadi yang lahir dari pengabaian dan pelecehan. Lagu ini tentang membebaskan diri dari pengalaman buruk dan trauma. Lagu ini rilis 24 Agustus.


LENKA - Silhouette [Single / Skipalong]

Lenka merilis lagu baru ‘Silhouette’ yang bernuansakan indie-pop dengan synth 80an. Sama seperti lagu-lagu Lenka terdahulu, lagu ‘Silhouette’ ini merupakan curahan hati Lenka yang dikemas lewat musik 80an. Rasa keterpurukan dalam hidup, namun dibungkus dengan nuansa gembira. Lagu ini rilis 25 Agustus.


SECRET NUMBER - Starlight [Single / NHN]

Grup yang digaungi oleh Léa, Dita, Jinny, Soodam, Zuu dan Minji kali ini kembali dengan single album ke-7 mereka ‘STARLIGHT’, dengan nuansa yang ceria dan menyenangkan. MV-nya ini membawa pesan bahwa setiap orang selalu bermimpi akan keindahan padahal sebenarnya keindahan tersebut ada di mana pun. Lagu ini rilis 24 Agustus.

asd


cung2
More from Creative Disc