Album Kedua Lewis Capaldi “Broken By Desire To Be Heavenly Sent” Akan Rilis 2023

Oleh: cung2 - 20 Oct 2022

Lewis Capaldi mengumumkan album studiokeduanya akan berjudul “Broken By Desire To Be Heavenly Sent”. Rencananya albumini akan dirilis 19 Mei 2023.

Saat mengumumkan album, Lewis mengatakan:"Saya tidak ingin menciptakan suara baru untuk diri saya sendiri, ataumenemukan kembali diri saya sendiri. Lagu-lagu yang ingin saya tulis adalahlagu-lagu emosional, tentang cinta atau kehilangan".

Single yang sudah dirilis adalah ‘Forget Me’yang sudah menjadi #1 di UK Official Chart. Lewis merasa terdengar lebih baikdi album keduanya ini, karena dia belajar dari beberapa ‘kesalahan’ yang dialakukan di album pertama. Lagipula, orang-orang yang membantunya kali ini jugasempat terlibat di album 2019 “Divinely Uninspired To A Hellish Extent” sepertiTMS, Phil Plested, Nick Atkinson dan Edd.

Hingga saat ini, album debut Lewis Capaldi “DivinelyUninspired To A Hellish Extent” masih berada di Official Album Chart, selamalebih dari 178 minggu. Pengumuman album baru berjudul “Broken By Desire To BeHeavenly Sent” juga dibarengi dengan pengumuman tur Lewis Capaldi di Inggrisdan Eropa yang akan dimulai Januari mendatang.

cung2
More from Creative Disc