NCT 2023 Lepas Single Pra-Rilis 'Golden Age' Yang Menawan

Oleh: riadini - 28 Aug 2023

NCT 2023 hadir dengan musik baru yang sangat dinantikan!

Pada tanggal 23 Agustus kemarin, NCT 2023 merilis single pra-rilis mereka 'Golden Age' bersama dengan video musiknya menjelang comeback mereka dengan album keempat dengan judul yang sama.

'Golden Age' adalah lagu yang menafsirkan ulang Piano Sonata No. 8 Beethoven, Gerakan ke-2 'Pathétique', dan liriknya menyambut masa keemasan NCT yang mempesona, menyampaikan harapan untuk berbagi masa depan yang cerah bersama.

Sejak dirilis 3 hari yang lalu, MV 'Golden Age' berhasil menjadi #18 di kanal YouTube.


Pada tanggal 26 Agustus lalu, grup naungan SM Entertainment ini merilis serangkaian teaser baru yang menampilkan lima anggota, Doyoung, Mark, Taeyong, Jaehyun, dan Ten. Foto-foto tersebut menyoroti daya tarik fashion-forward dan kehadiran karismatik mereka, dengan pakaian chic yang sebagian besar terdiri dari pakaian longgar.

'Baggy Jeans' juga akan menjadi lagu pra-rilis untuk album "Golden Age." Lagu ini dijadwalkan untuk dirilis lebih awal pada tanggal 28 Agustus pukul 6 sore KST, membangun antisipasi sekaligus memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang dinamika baru yang dijanjikan album ini.

riadini
More from Creative Disc