Taylor Swift Beri Bonus $55M Untuk Kru Eras Tour!

Oleh: cung2 - 03 Aug 2023

Layaknya karyawan yang mendapat bonus THR, Taylor Swift juga memberikan bonus kepada kru tur "Eras Tour"-nya sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas kerja keras mereka. Tidak main-main, besaran bonus dilaporkan mencapai $55M atau kurang lebih 830Milyar Rupiah!

Berita ini datang setelah dilaporkan bahwa Taylor memberikan bonus sebesar $100.000 (1,5 M) kepada para pengemudi truk produksi yang bertanggung jawab atas pengangkutan peralatan untuk setiap pertunjukan live-nya. Hal ini menunjukkan betapa besar perhatian dan dukungan Swift terhadap timnya yang telah membantu membuat tur "Eras Tour" menjadi sukses besar. 

Meskipun jumlah bonus yang diberikan kepada setiap anggota kru tidak diketahui secara spesifik, namun mereka yang bekerja pada tur tersebut, termasuk penari, teknisi suara, katering, dan lainnya, pastinya merasa sangat dihargai dan diberi perhatian khusus oleh Swift.

Angka ini cukup sepadan, apalagi mengingat bahwa "Eras Tour" menjadi salah satu tur dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Diperkirakan Eras Tour telah menghasilkan lebih dari $1 miliar (Rp 15T)


cung2
More from Creative Disc