Taylor Swift Kejutkan Penggemar Dengan Umumkan Peluncuran Album "1989" (Taylor's Version)

Oleh: riadini - 10 Aug 2023

Taylor Swift baru saja mengejutkan para fans nya. Secara tiba-tiba, dirinya membagikan pengumuman bahwa album "1989" (Taylor's Version) akan segera dilepas pada 27 Oktober 2023 mendatang yang tentu saja menjadi jawaban atas spekulasi yang telah beredar.

Pengumuman tersebut pastinya membuat para Swifties tercengang karena beberapa waktu lalu, pelantun 'Shake It Off' ini membocorkan preview pertama dari album "Reputation" (Taylor's Version) melalui single 'Delicate'. Single ini sendiri muncul di musim terbaru dari seri Prime Video 'The Summer I Turned Pretty'.

Melalui media sosialnya, Taylor Swift berkata, "Kejutan!! 1989 (Versi Taylor) sedang dalam perjalanan untukmu! Album 1989 mengubah hidup saya dalam banyak cara, dan itu membuat saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa versi saya akan keluar 27 Oktober. Sejujurnya, ini adalah rekaman ulang paling FAVORIT saya yang pernah saya lakukan karena 5 lagu From The Vault yang sangat gila. Saya tidak percaya mereka pernah tertinggal. Tapi tidak lama! Pre order 1989 (Taylor’s Version) di situs saya."

riadini
More from Creative Disc