Umumkan Debut Album Solo "Layover", V BTS Lepas 'Love Me Again'

Oleh: riadini - 10 Aug 2023

Kabar gembira datang dari BTS. Pasalnya, Kim Tae-hyung atau yang juga dikenal dengan V, menjadi anggota terakhir dari grup K-pop superstar tersebut yang akan segera merilis album solo.

BIGHIT Music mengumumkan pada hari Selasa, 8 Agustus bahwa album debut solo V, "Layover", akan dirilis pada 8 September. Koleksi ini akan menampilkan enam lagu yakni 'Rainy Days', 'Blue', 'Love Me Again', 'Slow Dancing', 'For Us' dan bonus track berupa versi piano dari 'Slow Dancing.'

Dari albumnya, V BTS telah membagikan single pra-rilis 'Love Me Again', yang akan segera disusul dengan lagu kedua, ‘Rainy Days’, pada Jumat, 11 Agustus.

Dalam proses penggarapan "Layover", V bekerja dengan Min Hee-jin, CEO label ADOR NewJeans, untuk memimpin proyek tersebut, termasuk elemen seperti musik, koreografi, dan gaya promosi.

Pengumuman tentang album V datang tepat setelah BIGHIT mengonfirmasi bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran wajib militernya dan akan segera menyusul Jin dan J-Hope yang telah berangkat terlebih dahulu.


riadini
More from Creative Disc