V BTS Ungkap Girl Group yang Menginspirasi Album "Layover"

Oleh: riadini - 25 Aug 2023

V BTS telah mengungkap girl grup K-pop yang menjadi inspirasi pembuatan debut album solonya yang akan segera rilis pada September mendatang, "Layover". Album yang mencakup single pra-rilis ‘Rainy Days’ dan ‘Love Me Again’ tersebut dipimpin oleh Min Hee-jin, CEO label ADOR NewJeans.

Dalam sebuah wawancara dengan W Korea, pemilik nama Kim Tae-hyung ini membuka cerita tentang bagaimana dirinya memutuskan untuk bekerja dengan Min Hee-jin dan girl grup K-pop yang menjadi pendorong rekaman tersebut.

“‘Pink Tape’ dari f(x) adalah inspirasi besar,” ungkap penyanyi 27 tahun tersebut. Khususnya, Min Hee-jin pernah menjadi direktur kreatif di SM Entertainment ketika f(X) merilis ‘Pink Tape’ pada tahun 2013. “Saya menghubunginya saat saya mengingatnya.”

“Saya ingin menunjukkan sisi berbeda dari musik saya dibandingkan karya saya sebelumnya dan berkolaborasi sepertinya cara terbaik untuk mencapainya,” tambah idola K-pop itu. “Diskusi kolaboratif kami begitu produktif, mencakup setiap detail, dan seluruh prosesnya berjalan lancar.”

Album milik V yang akan datang akan menjadikannya anggota BTS terbaru yang merilis album solo, bergabung dengan Jimin, RM, J-hope, dan Suga. Sementara itu, rekan satu bandnya, Jungkook, mengatakan dia berencana merilis mini album solo debutnya pada November 2023. Selain itu, ia juga telah merilis teaser untuk single terbarunya, 'Blue' yang akan dilepas pada 8 September mendatang.




riadini
More from Creative Disc