Zak Abel Ajak 'How Do We Stay In Love?' Jelang Album Barunya

Oleh: cung2 - 16 Aug 2023

Zak Abel akan merilis album keduanya "Love Over Fear" 25 Agustus mendatang. Single keempat yang akan masuk di album ini, yang baru saja dirilis 11 Agustus lalu, adalah ‘How Do We Stay In Love?”

Lagu ini ditulis Zak Abel, Bram Inscore, Alma Goodma, dan DENMe, serta diproduksi oleh Leo Abrahams dan Samuel Frank. Zak Abel berbagi di media sosial, "Banyak lagu yang berbicara tentang hubungan melalui kacamata cinta, tetapi kebenaran tentang cinta adalah bahwa tidak selalu mudah, dan dibutuhkan keduanya, kamu dan pasanganmu, untuk terus tumbuh bersama dan menemukan cara menjaga cinta kalian tetap berkobar secerah saat pertama kali bersama ✨"

Untuk itulah lagu ‘How Do We Stay In Love?’ ini ditulis, tentang seberapa pentingnya merawat hubungan setelah fase bulan madu berakhir. “Saya harap kalian bisa merelatinya, dan saya harap kalian menyukainya,” lanjutnya.

Dengan rilis album "Love Over Fear" yang semakin dekat, para penggemar Zak Abel dapat menantikan lagu-lagu berkualitas yang menceritakan tentang dinamika cinta dan hubungan manusia dengan segala kompleksitasnya.



cung2
More from Creative Disc