Lorde Mengeksplorasi Sebuah Pulau Terpencil Dalam Video 'Leader Of A New Regime'

Oleh: admincd - 23 Dec 2021 | Views: 69

Dengan durasi 1:33 menit, 'Leader of a New Regime' mungkin adalah lagu terpendek yang pernah dilepas oleh Lorde, tapi jelas salah satu yang paling menyentuh dari dirinya. Kini salah satu track dari album "Solar Power" tersebut dihadirkan Lorde dalam versi video musik.

Lagu adalah sebuah kritik untuk para mereka yang membantah kebenaran tentang perubahan iklim, dengan Lorde membayangkan dirinya sebagai salah satu dari mereka. Menjalani hidup dengan suka cita tanpa peduli dengan dunia di mana ia tinggal.

Wearing SPF 3000 for the ultraviolet rays/ Made it to the island on the last of the outbound planes/ Got a trunk full of Simone and Céline, and of course, my magazines/ I’m gonna live out my days,” nyanyi Lorde.

Sedang klip untuk 'Leader of a New Regime' menampilkan Lorde yang tengah mengeksplorasi sebuah pulau terpencil dengan mengendarai sebuah kuda. Ia juga bertemu dengan cermin-cermin raksasa yang memang menjadi bagian dari kampanye Solar Power alias Pembangkit Tenaga Surya.

Bulan lalu Lorde merilis versi deluxe "Solar Power" dengan tambahan dua lagu baru, 'Hold No Grudge' dan 'Helen Of Troy' yang sebelumnya hanya tersaji sebagai bagian dari versi fisik albumnya.

admincd