CHVRCHES Rayakan 10 Tahun Album Debut "The Bones of What You Believe" dengan Rilis 'Talking In My Sleep'

Oleh: cung2 - 14 Sep 2023

Merayakan 10 tahun album debut “The Bones Of What You Believe”, CHVRCHES membagikan lagu yang lama-rasa-baru, ‘Talking In My Sleep’. Lagu ini sebenarnya diciptakan untuk album debut CHRVCHES, namun tidak berhasil masuk tracklist.

Lauren Mayberry, Martin Doherty, dan Iain Cook, mengumumkan perilisan ulang album debut “The Bones of What You Believe”, akan dirilis 13 Oktober melalui Universal Music Recordings.

‘Talking In My Sleep’ adalah lagu indie pop tahun 80-an yang penuh atmosfer. Inspirasi lagu ini adalah seniman yang CHVRCHES dan semua orang cintai, terutama musik dari tahun 80-an. “Seperti Kate Bush (terutama album “Hounds of Love”), Depeche Mode, Prince, Michael Jackson, dan juga banyak musik indie pop yang hits tahun 2010. Kami sangat tertarik pada hal tersebut dan membawa banyak suara dan ide segar yang dicampur dengan pengaruh pop tahun 80-an yang kita semua cintai,” kata CHVRCHES.

Nantinya edisi ulang tahun "The Bones Of What You Believe" tersedia dalam format vinyl, CD, dan format digital. CHVRCHES juga akan merilis 2 demo lagu ‘The Mother We Share’. 

 

cung2
More from Creative Disc