Colbie Caillat dan Sheryl Crow Kolaborasi Bareng di 'I'll Be Here'

Oleh: cung2 - 12 Sep 2023

Colbie Caillat dan Sheryl Crow, berkolaborasi untuk lagu terbaru ‘I'll Be Here’ yang dirilis 8 September lalu. Lagu ini merupakan versi ulang dari lagu ‘Never Gonna Let You Down’ yang ada dalam album studio kelima milik Colbie Caillat, "Gypsy Heart” (2014)

‘I’ll Be Here’ diciptakan oleh Colbie Caillat, Brett James, Jason Reeves, dan Kenny Edmond sekitar 13 tahun yang lalu. Lagu ini memiliki pesan yang positif dan mengangkat semangat yang bisa dinyanyikan oleh siapa saja kepada orang yang mereka cintai, bahkan untuk diri mereka sendiri.

Dalam lagu ini, kita dapat mendengarkan vokal khas dari kedua penyanyi ini, dengan aransemen musik yang lebih sederhana, terutama dengan penggunaan gitar akustik yang ringan. Mereka menyanyikan pesan positif tentang selalu mendukung dan hadir untuk orang yang mereka cintai.

Video musik ‘I'll Be Here’ juga menampilkan Colbie dan Sheryl yang sedang jalan-jalan ke pedesaan dan akhirnya berkumpul bersama teman-teman mereka, menciptakan momen yang kuat.

Lagu ini akan menjadi bagian dari album country solo pertama Colbie Caillat yang berjudul "Along The Way." Sebelumnya, Colbie merilis beberapa lagu dari album ini, seperti ‘Still Gonna Miss You’, ‘Wide Open’, dan ‘Worth It’.

cung2
More from Creative Disc