Gratis! Festival Musik Round 2023 Akan Dihelat di Jakarta Bulan Depan

Oleh: riadini - 27 Sep 2023

Setelah hiatus selama 3 tahun, Festival Music Round akan kembali digelar di 2023 ini. Festival musik Asean-Korea tersebut akan dihelat pada hari Sabtu dan Minggu tepatnya tanggal 21 dan 22 Oktober bertempat di Beach City International Stadium Ancol Jakarta. Acara ini akan menampilkan perwakilan dari deretan musisi-musisi ternama nasional dari 10 negara ASEAN.

Acara spektakuler ini adalah persembahan dari KBS yang turut disponsori oleh “Pendanaan bersama dari ASEAN-Korea” dari Pemerintah Korea dan turut didukung oleh Kementerian Luar Negeri ASEAN (Asosiasi atau Perhimpunan Negara Asia Tenggara) bersama sekretariat ASEAN. 

Mengusung tema, “Step Out, Sing As One,” Festival Music Round ini akan turut dimeriahkan oleh penyanyi asal tuan rumah, Isyana Sarasvati, Barasuara, Pamungkas, Ardhito Pramono serta grup asal Korea Selatan SE SO NEON.

Untuk menyaksikan Festival Musik Round 2023, para penggemar bisa melakukan reservasi secara gratis melalui loket.com mulai dari tanggal 18 – 28 September 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pengumuman pemenang tiket akan diumumkan melalui email kepada para penonton pada hari Minggu, 30 September 2023. Acara ini diselenggarakan oleh Hype Music Asia.

 

riadini
More from Creative Disc