Konser Taylor Swift The Eras Tour Siap Tayang di Bioskop Bulan Oktober

Oleh: riadini - 01 Sep 2023

Taylor Swift benar-benar sedang sibuk. Di tengah konser "The Eras Tour" dan juga persiapan peluncuran album "1989 (Taylor's Version)", dirinya kembali membuat pengumuman baru melalui akun instagram bahwa konsernya tersebut akan segera dapat disaksikan di bioskop Amerika Utara mulai tanggal 13 Oktober. 

"Tur Eras telah menjadi pengalaman yang paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini dan saya sangat gembira untuk memberi tahu Anda bahwa tur ini akan segera hadir di layar lebar 😆 Mulai tanggal 13 Oktober Anda akan dapat menonton film konsernya di bioskop di Amerika Utara! Tiket sedang dijual sekarang. Pakaian Eras, gelang persahabatan, nyanyian dan tarian dianjurkan 1, 2, 3 LGB!!!! (iykyk)," tulis pelantun 'Cruel Summer' tersebut.

Di sisi lain, para ahli ekonomi memperkirakan "The Eras Tour" dapat menghasilkan $5 miliar pada akhir November 2024. Rata-rata penonton konser Taylor Swift tersebut menghabiskan hampir $1.300 untuk menghadirinya, termasuk harga tiket, ditambah barang-barang seperti merchandise, rambut dan pakaian serta hotel dan penerbangan untuk para wisatawan.

riadini
More from Creative Disc