Nirvana Rayakan Ulang Tahun ke-30 “In Utero” dengan Rilis Edisi Khusus

Oleh: cung2 - 08 Sep 2023

Album ikonik Nirvana, "In Utero" akan berulang tahun ke-30. Nirvana, akan merayakannya dengan perilisan edisi khusus , yang rencananya akan rilis 27 Oktober. Edisi ini akan menampilkan remaster dari 12 lagu asli, lima bonus tracks dan B-sides, serta 53 lagu sebelumnya yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Tidak hanya itu, edisi ini juga akan memuat rekaman lengkap dari pertunjukan mereka di Los Angeles tahun 1993 dan pertunjukan terakhir mereka di Seattle tahun 1994, serta enam lagu bonus live yang direkam di Roma, Springfield, dan New York.

Tidak hanya lagunya, visual album inipun sangat beragam. Mulai dari kotak edisi Super Deluxe berisi 8LP terbatas, kotak edisi Super Deluxe berisi 5CD, edisi Deluxe berisi 2CD, edisi vinyl berisi 1LP, hingga edisi digital Super Deluxe. Belum lagi, tambahan panel akrilik dengan motif Angel dari album, buku hard-cover berisi 48 halaman dengan materi yang belum pernah dirilis sebelumnya, dan fanzine berisi 20 halaman. Plus, litografi poster tur Los Angeles, serta replika dari mobil promo Angel toko rekaman dari tahun 1993, tiga selebaran konser, dua tiket masuk untuk pertunjukan di Los Angeles dan Seattle, dan juga lencana laminasi tur All-Access serta empat lencana tur backstage untuk pers, foto, sesi after-show, dan kru lokal. Sungguh banyak bukan?

Dengan segudang bonus yang dihadirkan, wajarlah jika fans menantikan tanggal 27 Oktober, karena edisi 30 tahun "In Utero" sangat istimewa dan akan memuaskan dahaga akan kenangan musik legendaris ini. 

cung2
More from Creative Disc