Usai Tampil di Dubai, Don Diablo, Major Lazer dan Baby Lawd Resmi Bagikan 'Jiggy Woogie'

Oleh: riadini - 15 Mar 2024

Dalam kolaborasi menarik yang menjembatani berbagai benua dan genre, Don Diablo dan Major Lazer yang ikonik merilis lagu terbaru mereka, 'Jiggy Woogie' melalui label Don Diablo, HEXAGON.

Single inovatif ini juga menampilkan vokal legendaris dari sensasi Jamaika, Baby Lawd, yang versi asli dari lagu tersebut berhasil membuat heboh di TikTok, bahkan menarik perhatian superstar Jennifer Lopez, yang memamerkan gerakan tariannya hingga menjadi hit viral.

'Jiggy Woogie' telah dibawakan secara perdana di hadapan penonton yang antusias pada bulan Februari lalu di Untold Festival yang bergengsi di Dubai.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan ‘Jiggy Woogie’ kepada penggemar kami di seluruh dunia,” kata Don Diablo. “Bekerja dengan Major Lazer telah menjadi keinginan saya selama beberapa tahun ini, dan lagu ini mewakili lebih dari sekedar musik, ini adalah momen budaya, menyatukan seniman dari latar belakang berbeda untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa," ungkap DJ berusia 44 tahun tersebut.

riadini