Nostalgia Bersama Konser Petualangan Sherina di Synchronize Festival 2023

Oleh: welly - 09 Sep 2023 | Views: 4

Teks: Menik

Setelah 8 tahun menjadi salah satu festival musik lokal yang selalu dinantikan, Synchronize Festival kini tampil dengan sesuatu yang berbeda. Tahun ini, mereka menghadirkan gebrakan baru dalam bentuk special show yang menjadi sorotan. Dalam 3 hari festival, ada total 5 special show yang dirancang dengan tujuan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada penonton. Synchronize ingin menciptakan pertunjukan yang benar-benar mengguncang dengan elemen-elemen visual yang menakjubkan, para performer yang mengagumkan, dan penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Salah satu special show yang paling ditunggu di Synchronize Festival 2023 adalah konser Petualangan Sherina. Konser ini bukan hanya menjadi ajang hiburan semata, tapi juga jadi kesempatan untuk mempromosikan film Petualangan Sherina 2. Dengan kolaborasi hebat bersama Jakarta Movin, konser ini turut mengundang para pemain dari drama musikal Petualangan Sherina yang telah sukses digelar pada tahun 2022 lalu. Tak ketinggalan, tiga bintang utama drama musikal itu, yakni Caecilia Laura, Quinn Salman, Maisha Kanna, dan Rara Sudirman, turut meramaikan panggung konser ini. Selain itu, Reza Chandika dan Isyana Sarasvati juga turut berpartisipasi. Kejutan tak terduga datang ketika Sherina Munaf dan Derby Romero muncul di panggung, semakin memeriahkan acara ini.

Penampilan diawali dengan seluruh pemain drama musikal yang merdu menyanyikan lagu "Menikmati Hari". Setelah itu, Yura Yunita mengambil alih dengan lagu "Lihatlah Lebih Dekat", diikuti oleh Isyana Sarasvati yang memukau dengan "Rasi Bintang", dan Reza Chandika yang membawakan lagu "Kertarajasa". Saat Sherina Munaf dan Derby Romero tampil, semuanya menyanyikan lagu "Jagoan" lengkap dengan koreografi ikoniknya. Beberapa lagu lain juga dinyanyikan bersama-sama, dan konser ini meriah diakhiri dengan lagu "Persahabatan".

Penampilan yang begitu mengesankan ini berhasil membawa nostalgia mendalam bagi para penonton. Semua orang di sana ikut bernyanyi bersama, menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan. Bahkan Riri Riza dan Mira Lesmana, dua sosok penting dalam film Petualangan Sherina, terlihat terharu menyaksikan pertunjukan di atas panggung. Dengan keseluruhan yang begitu memukau, konser Petualangan Sherina telah menghadirkan sisi baru dalam dunia konser musik di Indonesia. Semua yang turut serta dalam penampilan ini telah memberikan performa yang luar biasa dan tak terlupakan.

 

welly