Pitbull Rilis 'Freak 54 (Freak Out)' Bersama Nile Rodgers

Oleh: cung2 - 20 Sep 2023

Pitbull berkolaborasi dengan Nile Rodgers, di lagu baru ‘Freak 54 (Freak Out)’. Lagu ini akan masuk di album studio ke-12 Pitbull “Trackhouse” yang dijadwalkan rilis tanggal 6 Oktober 2023.

Lagu ini terinspirasi dari lagu ‘Le Freak’ milik Chic, atau yang saat ini dikenal sebagai Nile Rodgers & Chic. Versi baru ‘Freak 54 (Freak Out)’ ditulis oleh Pitbull, Nile Rodgers, Armando C. Perez, Bernard Edwards, Grant Averill, Joe London, Peter Fenn, dan Stephen Ellrod.

Album baru Pitbull “Trackhouse” awalnya dijadwalkan rilis 7 Juli, tetapi kemudian ditunda hingga tanggal 6 Oktober 2023. Album ini akan berisi 14 lagu dan akan menampilkan kolaborasi dengan berbagai artis, termasuk Lil Jon, Omar Courtz, Nile Rodgers, Zac Brown, Vikina, dan Prince Royce.

Tentang album ini, Pitbull mengatakan, "Musik adalah bahasa universal yang menyatukan - bukan memisahkan. Sama seperti cara Anda dapat menggunakan mobil balap dan bagaimana semua orang suka balapan." Ia melanjutkan, "Jadi, ketika Anda menggabungkannya, itulah, bagi saya, intinya. Bagaimana kita menemukan cara yang berbeda, cara yang tidak konvensional dan tidak tradisional untuk menciptakan kesadaran, menyatukan orang, membawa mereka ke lintasan agar mereka bersenang-senang dan menikmati, membuat mereka jatuh cinta dengan Trackhouse dalam perjalanan kita. Bagaimana dari tidak ada menjadi sesuatu yang ada."

 

cung2
More from Creative Disc