Siap Rilis Album "Dear Insanity…", DPR IAN Lepas Single 'So I Danced'

Oleh: riadini - 21 Sep 2023

Musisi Australia keturunan Korea Selatan, DPR IAN, telah meluncurkan single terbarunya berjudul 'So I Danced' melalui The Orchard. Lagu ini dilepas setelah sukses dengan 'Peanut Butter & Tears' yang dirilis bulan lalu dan berhasil mengumpulkan 3,5 juta views di kanal YouTube. Single yang diproduseri oleh dirinya sendiri ini juga masuk dalam EP mendatang, "Dear Insanity…" yang akan segera dirilis pada 6 Oktober 2023.

Tentang lagu terbarunya, IAN pun mengatakan, “Dalam sederet kejadian yang gila dan mematikan, Insanity dihadapkan dengan pertanyaan tentang apa yang dia rasakan sesungguhnya namun ia mulai menari, pertanda bahwa ia sedang tidak baik-baik saja. Ini menjadi momen pertama Insanity bertemu dengan MITO lewat sederet kejadian di The Other Side.”

Penyanyi yang baru-baru ini menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam festival musik Asian Sound Syndicate pada 27 Agustus 2023 lalu di JIEXPO Kemayoran tersebut telah sukses dikenal secara luas lewat album "Moodswings In To Order" yang berhasil debut di nomor #1 pada chart Billboard Heatseekers, #6 pada chart World’s Album, dan #7 pada chart Spotify Top Albums Debut Global dan Amerika Serikat. 

riadini
More from Creative Disc