Siap Tur di Amerika Utara, Andy Grammer Rilis 'Expensive' Bersama Pentatonix

Oleh: riadini - 20 Sep 2023

Andy Grammer telah bekerja sama dengan Pentatonix untuk merilis lagu baru 'Expensive' yang dilepas pada 15 September 2023 kemarin. Lagu ini menandai kolaborasi pertama antara Andy Grammer dengan grup acapela asal Amerika tersebut.

'Expensive' akan muncul di album studio kelimanya mendatang, “Behind My Smile”, yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2023. Semula album tersebut seharusnya dirilis pada 23 Juni 2023, namun rupanya harus diundur.

Andy Grammer juga akan melakukan tur Amerika Utara yang dimulai di The Flynn di Burlington, VT pada 10 Oktober 2023 dan berakhir di Tuacahn Amphitheater di Ivins, UT pada 4 November 2023.

Penyanyi 39 tahun ini pun berkata, “Saya tahu album ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dirilis. Sayangnya saya harus mendorongnya kembali sedikit lebih jauh. Alasan utamanya karena masih banyak lagi lagu-lagu indah yang perlu ada di dalamnya dan masih dalam proses. Tidak lebih lama lagi, hanya sedikit lebih lama lagi. Sementara itu, saya sangat senang melihat kalian semua saat melakukan tur dalam beberapa minggu! Saya berjanji akan menyelesaikan sisa lagu-lagu ini dan mempublikasikannya sesegera mungkin.”

riadini
More from Creative Disc