The Chainsmokers Ungkap Kisah Cinta Personel Lewat 'Summertime Friends'

Oleh: riadini - 09 Sep 2023

The Chainsmokers, baru saja merilis lagu terbaru, 'Summertime Friends' beserta video musiknya pada 8 September 2023 kemarin. Lagu tersebut akan muncul di album kelima dari duo Drew Taggart dan Alex Pall ini yang akan datang.

Single ini berkisah tentang hubungan Drew Taggart dan sang kekasih, Mari. Penyanyi tersebut pun membagikan kisahnya di media sosial, “Saya jatuh cinta dengan gadis bernama Mari musim semi lalu yang mungkin sudah kamu ketahui jika kamu telah mengikuti halaman ini selama 6 bulan terakhir. Beberapa minggu setelah kami mulai jalan-jalan, saya berada di studio NYC dan menulis lagu berjudul 'Summertime Friends' tentang malam kami bertemu.”

Dirinya melanjutkan, “Saya bertemu dengannya di pesta di LA (klasik). Kami sudah saling kenal selama beberapa tahun tetapi tidak pernah melakukan percakapan yang berarti. Dia menyapaku di bar tempat aku terjebak berbasa-basi dengan pasangan yang tidak begitu kukenal. Dia tampak sangat cantik, jauh di luar kemampuanku, dan dalam ingatanku, satu kaki lebih tinggi dariku. Kami menyingkir dan akhirnya berbicara terlalu panjang dan terlalu dalam untuk pesta seperti ini... Untungnya saya memiliki keberanian untuk meminta nomor teleponnya di penghujung malam dan untungnya dia merasa berpikiran terbuka.”

riadini
More from Creative Disc