Dengan Formasi Baru, LANY Luncurkan Album Kelima, “a beautiful blur”

Oleh: riadini - 04 Oct 2023

Band pop-rock asal Amerika, LANY, telah merilis album kelima mereka “a beautiful blur” pada 29 September 2023 melalui Sunset Garden.

Album ini menjadi album pertama Paul Jason Klein (vokal/gitar) dan Jake Clifford Goss (drum) sebagai duo setelah ditinggalkan oleh Charles Leslie Priest.

“a beautiful blur” yang terdiri dari 13 lagu ini juga merupakan karya pertama mereka dalam dua tahun sejak album “gg bb xx” di tahun 2021.

Mulanya, judul album tersebut adalah “I Really Really Hope So” namun LANY pun mengubah judul tersebut beserta cover art-nya.

Band yang dibentuk di tahun 2014 tersebut mengatakan, “Kami mengubah nama dan sampul album. Judul baru - yang merupakan judul aslinya - akan menjadi “a beautiful blur” dan inilah karya seninya. Aku tidak yakin mengapa tetapi menurutku karena ini adalah waktu yang sangat istimewa dalam sejarah kami.”

Paul Jason Klein pun mengungkapkan, “Aku menulis lagu pertama untuk album ini pada 18 Desember 2021, yaitu 526 hari yang lalu. Ya Tuhan, itu waktu yang sangat banyak. 5 + 2 + 6 = 13 yang merupakan angka terbaik jadi jelas itulah jumlah lagu di album baru kami."

riadini
More from Creative Disc