Dylan Matthew Mencoba Move On Lewat 'Thank God!'

Oleh: riadini - 26 Oct 2023

Dylan Matthew telah resmi merilis mini album debutnya bersama Hard Working Record Company/BIG MACHINE GROUP, "No Rain, No Flowers". Penyanyi asal California Selatan ini juga membagikan lagu terbarunya, 'Thank God!'.

Melalui lagu barunya, penyanyi yang dikenal lewat lagu, 'Love Is Gone' tersebut ingin menunjukkan bahwa dirinya telah berhasil move on dari sang mantan kekasih yang pernah menyakitinya dan kembali membangun kehidupan dengan pasangan baru. 'Thank God!' juga menjadi gambaran Dylan Matthew sebagai seniman yang membawakan setiap lagu dengan penuh keanggunan dan ketabahan.

Bercerita tentang perpisahan yang menyakitkan yang dirusak oleh pengkhianatan dan sakit hati pribadi, Dylan membuat EP di sekitar perjalanan penyembuhan dirinya tersebut. "Saya menyukai frasa ini selama bertahun-tahun, saya menyimpannya di mana-mana, dan selalu menjadi kalimat yang sangat berarti bagi saya," jelasnya. "Sekarang, membandingkan bagian tersulit dalam hidup saya, perpisahan dan di mana saya sekarang... Dengan badai, tidak akan pernah ada pertumbuhan." 

Dylan Matthew juga akan segera menyapa para penggemarnya di atas panggung pada musim gugur ini melalui tur No Rain, No Flowers bersama tamu spesial, Rachel Grae, yang akan dimulai pada 29 November di Music Hall of Williamsburg, New York serta diakhiri pada 14 Desember di Teragram Ballroom, Los Angeles. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut, para penggemar dapat langsung cek website resmi, dylanmatthew.com.

riadini