Green Day Bocorkan Tanggal Rilis Single Baru

Oleh: riadini - 04 Oct 2023

Penantian panjang akhirnya hampir usai. Green Day akan merilis single terbarunya (yang sepertinya) bertajuk ‘The American Dream Is Killing Me’ pada 24 Oktober mendatang. Situs web isgreendayawake.com diperbarui dengan pesan sederhana, “YA” yang mengarahkan penggemar ke situs web baru theamericandreamiskillingme.com.

Situs baru ini berisi video Billie Joe di tempat tidur yang terbangun karena alarm yang memutar teaser dari singel utama. Setelah menunda alarm, dia memeriksa kalender yang menunjukkan bulan Oktober dengan tanggal 24 dilingkari dan audio single teaser terdengar kembali saat ia membenamkan kepalanya ke dalam selimut. 

Single baru ini akan dirilis setelah dua penampilan utama di Festival When We Were Young pada tanggal 21 dan 22 Oktober. Jika beruntung, para penggemar yang hadir di acara tersebut dapat mendengarkan lagu baru mereka lebih awal hanya kalau Green Day memutuskan untuk menampilkannya. Band beranggotakan  Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan Tré Cool ini sebelumnya mendebutkan single berjudul '1981' saat tampil dalam festival Plaines d’Abraham, Quebec di bulan Juli.

 

riadini
More from Creative Disc