Jessi Comeback dengan MV 'Gum' yang Manis dan Penuh Warna

Oleh: riadini - 26 Oct 2023

Jessi kembali dengan video musik baru yang sangat bersemangat dan berwarna-warni.

Pada 25 Oktober kemarin, Jessi merilis single digital barunya berjudul 'Gum' di semua platform musik. Lagu energik ini menandai single pertama sang rapper di bawah agensi barunya, MORE VISION milik Jay Park, yang ditandatanganinya pada bulan April.

'Gum' adalah lagu yang begitu hidup dan ceria yang secara cerdik menyamakan kualitas unik Jessi dengan berbagai rasa permen karet, dengan lirik yang jenaka. Dalam video musiknya, Jessi menelan sepotong permen karet dan mulai mengunyahnya, menambahkan elemen kreatif visual pada lagu tersebut. Lagu ini mendorong tarian yang riang dan video musiknya dengan cemerlang menampilkan penampilan vokal dinamis Jessi saat ia melakukan rap pada liriknya.

Single comeback terakhirnya, 'ZOOM', yang dilepasnya tahun lalu, berhasil memperoleh pengikut global dan juga menjadi tren di media sosial.

Pada Juli 2022, rapper 34 tahun ini berpisah dengan P NATION PSY setelah tiga tahun menjalin hubungan dengan agensi tersebut. Setelah kepergiannya, dia secara pribadi mengklarifikasi bahwa masih berhubungan baik dengan PSY dan itu adalah keputusan bersama.

riadini
More from Creative Disc