Lufthaus Umumkan Debut Album "Visions Volume 1"

Oleh: riadini - 08 Oct 2023

Lufthaus, proyek dance music Robbie Williams, telah mengumumkan debut album mereka yang akan datang, "Visions Volume 1".

Terdiri dari Robbie Williams sendiri, Flynn Francis dan Tim Metcalfe, Lufthaus menggarap LP mereka tersebut di Inggris dan Australia. Proyek ini dimulai selama pandemi dan terinspirasi oleh kecintaan ketiganya terhadap dunia musik elektronik Berlin serta untuk pergi clubbing.

"Visions Volume 1" terdiri dari sepuluh lagu dan digambarkan sebagai perpaduan “denyut elektronika dengan seni dan struktur penulisan lagu klasik.” Berbicara tentang LP dan proyeknya, penyanyi 49 tahun tersebut mengatakan, “Ini bukan hanya kumpulan lagu. Ini adalah hati kami, jiwa kami, dan visi kami tentang seperti apa musik elektronik nantinya. Dengan Flynn dan Tim di sisi saya, kami memulai perjalanan musik yang ingin kami bagikan kepada dunia."

Lufthaus juga kembali membagikan single yang kali ini berkolaborasi dengan Sophie Ellis-Bextor bertajuk 'Immortal'. Single ini mengikuti 'Sunlight' yang telah dilepas lebih dulu pada 15 September lalu.

riadini
More from Creative Disc