Mariah Carey Beri Hadiah Natal 2023 dengan ‘Merry Christmas One and All Tour’

Oleh: riadini - 06 Oct 2023

Tak perlu ditanya lagi, Mariah Carey jelas merupakan The Queen of Christmas, dan ia akan memberikan hadiah manis untuk para penggemarnya di perayaan Natal tahun ini.

Penyanyi 54 tahun tersebut akan segera menghelat ‘Merry Christmas One and All Tour’ di 13 kota yang akan dimulai di Highland, CA, pada 15 November mendatang diikuti dengan penampilannya di Los Angeles, Montreal, Chicago dan masih banyak lagi sebelum mengakhirinya pada 17 Desember di Madison Square Garden, NYC. Pelantun 'All I Want For Christmas Is You' tersebut juga mengumumkan secara langsung jadwal tur nya melalui akun media sosial.

Diproduksi oleh Live Nation, ‘Merry Christmas One and All Tour’ akan menjadi acara yang wajib dihadiri pada musim dingin, karena akan menjadi konser Natal eksklusif Mariah Carey untuk musim liburan tahun ini. Tur ini juga menjadi perayaan atas koleksi klasik liburan abadi milik superstar global tersebut, termasuk lagu mega-hit yang memecahkan rekor, 'All I Want For Christmas Is You,' dan tembang hits lain yang berhasil menduduki puncak tangga lagu favorit penggemar.

 Sebelumnya, Mariah Carey telah menggelar rangkaian konser terbatas bertajuk 'Merry Christmas To All' di tahun lalu, yang juga termasuk acara spesial CBS dan Paramount+.

riadini
More from Creative Disc