NewJeans Rilis Anthem League of Legends 2023, ‘Gods’

Oleh: cung2 - 05 Oct 2023

Riot Games yang membuat turnamen e-sports, League of Legends, baru saja mengumumkan NewJeans akan menyanyikan anthem kejuaraan ini, lewat lagu 'Gods'.

Ini jadi kali pertama grup K-Pop yang menyanyikan anthem 'League of Legends', sekaligus jadi perayaan 10 tahun turnamen e-sport tahunan tersebut. 'Gods' ditulis oleh Sebastien Najand, bersama dengan Alex Seaver. Lagu ini pertama kali diumumkan bulan September, yang menampilkan NewJeans memberikan teaser sebagai "pengalaman baru bagi kita semua".

Ini menjadi pengalaman baru untuk NewJeans. “Melalui kolaborasi ini, kami senang bisa menyajikan lagu yang mencakup keunikan NewJeans dan League of Legends. Ini genre dan musik baru. Kami berharap ini memberi Anda perasaan pemberdayaan yang baru!” kata NewJeans dalam pernyataan persnya.

Video musik 'Gods' terinspirasi dari cerita pemain profesional Korea, Kim "Deft" Hyuk-kyu, yang pertama kali mengenali League of Legends di SMA, hingga perjalanan timnya pada Kejuaraan Dunia 2022, di mana mereka berhasil menjadi juara dunia.

cung2
More from Creative Disc