Umumkan Album Baru, PinkPantheress Rilis Single Demo 2021, 'Capable of love'

Oleh: riadini - 15 Oct 2023

PinkPantheress baru saja membuat pengumuman tentang album debutnya, “Heaven Knows” yang direncanakan akan dirilis pada 10 November 2023. Album ini terdiri dari 13 lagu, yang mencakup penampilan dari Ice Spice. 

Penyanyi yang berbasis di London ini mengatakan tentang album tersebut dalam sebuah pernyataan, “Rekaman ini tentang kesedihan karena kehilangan tetapi berdamai dengan diri sendiri dalam kesendirian. Melakukan perjalanan dari neraka menuju api penyucian, tapi aku baik-baik saja berada di sana…"

Dari albumnya, PinkPantheress telah melepas single, 'Capable of love' yang merupakan single ketiga dari album tersebut, setelah 'Boy's a Liar, Pt. 2' dan 'Mosquito'.

Awalnya, lagu tersebut pertama kali diungkap sebagai versi demo pada tahun 2021. “Khususnya saat ini saya ingin merilis beberapa lagu. Dan juga karena beberapa lagu seperti demo yang sudah lama saya keluarkan. Sepertinya saya berbicara seperti tahun 2021. Jadi menurut saya beberapa orang akan terkejut dengan seperti, bisa mendengarkan demo favorit mereka, melalui Spotify dan sejenisnya atau Apple Music atau lainnya," ungkapnya.

riadini
More from Creative Disc