Umumkan Album Extended Edition, Niall Horan Bagikan 'You Could Start a Cult' Versi Baru Bareng Lizzy McAlpine

Oleh: riadini - 28 Oct 2023

Niall Horan telah mengumumkan edisi tambahan dari album studio ketiganya bertajuk, “The Show: The Encore” yang siap dirilis pada 3 November 2023.

Album ini terdiri dari 19 lagu, menampilkan sembilan versi lagu baru dari daftar aslinya, dengan penampilan dari John Legend dan Lizzy McAlpine.

Album ini juga menampilkan versi live dari 'Science' dan 'Something in the Orange,' sebuah cover dari 'Everybody Wants To Rule The World' dari Tears For Fears.

Dari album tersebut, penyanyi asal Irlandia ini merilis versi baru, 'You Could Start a Cult' pada 27 Oktober 2023 yang merupakan kolaborasi pertamanya dengan penyanyi asal Amerika, Lizzy McAlpine.

Niall Horan berkata tentang versi barunya, “Saya telah menjadi penggemar beratnya selama beberapa waktu dan saya sangat bersyukur dia bisa bergabung dalam lagu tersebut dan menulis bait baru yang spesial.”

Di sisi lain, salah satu member One Direction ini akan segera menyapa penggemarnya di tanah air dalam rangkaian konser "THE SHOW LIVE ON TOUR 2024" yang akan berlangsung di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

riadini
More from Creative Disc