Benson Boone Rilis Lagu yang Menyentuh, 'To Love Someone'

Oleh: riadini - 15 Nov 2023

Artis pop yang sedang naik daun, Benson Boone kembali dengan single barunya yang emosional, 'To Love Someone' yang dirilis melalui Night Street Records/Warner Records.

Lagu ini hadir hanya satu bulan setelah Benson Boone dinobatkan sebagai Artis PUSH Global MTV untuk bulan Oktober serta menjadi lanjutan EP "PULSE"-nya awal tahun ini.

"PULSE" sendiri dimulai dengan sebuah balada piano tahun 2022, 'Before You' mengikuti EP "Walk Me Home…", yang berisi lagu-lagu hits seperti 'GHOST TOWN.' Yang terakhir ini menjadi entri pertama Benson Boone di Billboard Hot 100 dan mencapai Top 25 di Top 40 dan radio Hot AC. Ini juga menjadi rekaman pertamanya yang mendapat sertifikasi Gold RIAA, diikuti oleh 'In The Stars,' yang kini mendapat sertifikasi Platinum.

Penyanyi 21 tahun ini awalnya ditemukan oleh superstar Imagine Dragons, Dan Reynolds. Sejak itu, ia telah mendapatkan lebih dari 1,7 miliar streaming global hingga saat ini, mendapat pujian dari Billboard, yang menyebutnya memiliki “vokal yang terkendali” dan Consequence yang menjuluki pendatang baru tersebut sebagai “suara baru yang menarik.”

Kini, dengan 'To Love Someone,' Benson Boone terus melaju, bersandar pada gambaran nostalgia dan pahit manisnya serta membawakan melodi yang pasti akan membuat para pendengarnya ikut bernyanyi.

riadini
More from Creative Disc