BIBI dan Becky G Padukan Dua Budaya dalam Lagu, 'Amigos'

Oleh: riadini - 20 Nov 2023

BIBI telah bekerja sama dengan penyanyi multi-platinum, Becky G, dalam perilisan single dan video musik baru untuk 'Amigos.'

Kolaborasi ini menghasilkan perpaduan yang menawan antara vokal BIBI dan Becky G yang tak tertahankan, memikat sekaligus provokatif. 'Amigos' tidak hanya menampilkan irama yang menular dan denyut magnetis, namun juga menandai kolaborasi budaya yang signifikan antara artis K-Pop dan artis Latin, sebuah kombinasi yang langka dan kuat di saat bersamaan.

Mengenai kolaborasinya dengan Becky G, pelantun hit single 'BIBI Vengeance' ini mengatakan bahwa dirinya langsung jatuh cinta saat mendengarkan suara Becky G dalam membawakan ‘Amigos’. Dirinya juga mengungkap bahwa ia sempat merenung berkali-kali tentang bagaimana membuat lagu ini lebih bersinar dan memilih pendekatan yang sedikit lebih gelap serta membuat banyak perubahan.

Sedangkan pemilik nama asli Rebbeca Marie Gomez juga menambahkan pendapatnya dengan berkata, “Semua orang tahu betapa saya menghargai kolaborasi dan lagu dengan BIBI ini memberikan peluang besar bagi kami untuk mengadaptasi gaya kami untuk bekerja sama. Melalui perpaduan budaya, lagu ini semakin membuktikan kemampuan musik untuk melampaui batas. Saya sangat bersemangat untuk para penggemar kami untuk merasakan persimpangan kreativitas kami yang menciptakan irama menular yang akan dinikmati banyak orang.”

riadini
More from Creative Disc