Dew Jirawat akan Gelar FanMeeting Solo Pertama di Jakarta

Oleh: riadini - 10 Nov 2023

Jika kamu adalah penggemar drama F4 Thailand: Boys Over Flowers di tahun 2021, maka nama "Dew" Jirawat Sutivanichsak tidak akan terdengar asing lagi di telinga.

Aktor menawan tersebut bahkan akan menyapa secara langsung para penggemar di negeri +62 dalam event fanmeeting pertamanya bertajuk ‘Dew 1st Solo Fanmeeting in Jakarta’, yang akan dihelat pada 2 Desember 2023, di Kuningan City Ballroom.

Acara tersebut tentu sayang untuk dilewatkan oleh para penggemar karena dalam jumpa fans ini Dew akan berbagi  kegembiraan, tawa, dan momen-momen spesial yang telah ditunggu-tunggu.

‘Dew 1st Solo Fanmeeting’ telah selesai dilaksanakan di beberapa kota lain yakni Manila, Hong Kong, dan Taipei. Meski bukan kunjungannya yang pertama di Indonesia, event persembahan Lumina Entertainment ini akan menjadi kunjungan solo pertamanya setelah kedatangan bersama lawan mainnya dalam serial F4 Thailand: Boys Over Flowers, yaitu Bright Vachirawit, Win Metawin, dan Nani Hirunkit pada Oktober 2022 lalu.

'Dew 1st Solo Fanmeeting in Jakarta' memiliki dua kategori, LUMOS dan ROYALdengan harga tiket mulai dari Rp 1.850.000 dengan berbagai benefit yang dapat dibeli melalui tiket.com

 

riadini