Birdy, Tori Kelly, dan Lauren Spencer Smith Turut Lengkapi Daftar Lineup LaLaLa 2024

Oleh: riadini - 02 May 2024

Setelah sempat hiatus selama lima tahun, festival musik LaLaLa 2024 akan kembali dihelat pada tanggal 23, 24, dan 25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO).

Tak tanggung-tanggung, festival yang dipromotori oleh The Group ini akan menggandeng puluhan musisi berbagai genre baik dari dalam maupun luar negeri termasuk Madison Beer, Conan Gray, Bruno Major, The Temper Trap, dan masih banyak lagi yang telah diumumkan sebagai lineup fase pertama.

Belum selesai sampai di situ, LaLaLa 2024 kembali menambahkan musisi internasional ternama ke dalam rentetan lineup fase keduanya mulai dari Birdy, Tori Kelly, Lauren Spencer Smith, FIJI Blue, hingga Emotional Oranges. Melalui akun Instagram, festival ini juga mengungkap akan segera mengumumkan lineup fase ketiga.

Saat ini, berbagai kategori tiket tiga hari (3-day pass) maupun tiket harian (daily pass) LaLaLa 2024 telah terjual habis dan masih menyisakan tiket untuk kategori Early Entry, General Admission, dan VIP dengan berbagai keuntungan seperti area menonton, pintu masuk, bar, hingga toilet khusus. Tiket dapat diperoleh melalui lalalafest.com.

 

riadini
More from Creative Disc