ENHYPEN Comeback dengan EP "ORANGE BLOOD" dan Lepas MV 'Sweet Venom'

Oleh: riadini - 18 Nov 2023

ENHYPEN baru saja merilis video musik comeback terbaru mereka bertajuk, 'Sweet Venom' Pada 17 November. 'Sweet Venom' juga menjadi title track untuk album mereka, "ORANGE BLOOD" yang dilepas pada hari yang sama. Album ini juga sekaligus menjadi mini album kelima ENHYPEN, yang menampilkan tujuh lagu, termasuk 'Sweet Venom' versi bahasa Inggris dan versi remix bersama Bella Poarch.

'Sweet Venom' sendiri merupakan lagu bergenre funk-pop yang bercirikan bassline yang groovy. Lagu ini menceritakan kisah tentang janji untuk tetap berada di sisi seseorang, bahkan jika racun metaforis menyebar ke seluruh tubuh mereka. Video musiknya memberikan kesan keren saat para member yakni Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki menari melalui alam semesta magis dengan energi tinggi, dilengkapi dengan vokal manis mereka yang diputar sebagai latar belakang.

Grup yang berada di bawah naungan Belift Lab, anak perusahaan HYBE tersebut akan membuat sejarah dengan penampilan live pertama dari OST Baby Shark Big Movie. ENHYPEN dijadwalkan menjadi bagian dari Parade Hari Thanksgiving Macy tahun ini, yang akan digelar pada tanggal 23 November di New York City.  Mereka juga akan menjadi artis K-pop berikutnya yang akan tampil dalam GRAMMY Museum's Global Spin Live series.

 

riadini
More from Creative Disc