Jadi Artis Spotify yang Paling Banyak Di-streaming, Taylor Swift Bagikan 'You're Losing Me (From the Vault)'

Oleh: riadini - 30 Nov 2023

Taylor Swift telah dinobatkan sebagai artis yang paling banyak diputar di Spotify pada hari Rabu, 29 November kemarin. Dan sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar atas penghargaan tersebut, dirinya memberikan apa yang mereka minta: 'You're Losing Me (From the Vault)' hadir di seluruh layanan streaming.

"Um ok ini tidak nyata?? Saya hanya ingin mengatakan kepada siapa pun yang mendengarkan musik saya tahun ini, di mana pun di dunia, terima kasih. Menjadi Artis Top Global Spotify pada tahun 2023 benar-benar hadiah ulang tahun/liburan terbaik yang bisa Anda berikan kepada saya. Kami benar-benar memiliki YANG PALING menyenangkan tahun ini di luar sana dalam tur dan sekarang ini. Apakah kamu serius? Jadi aku mencoba memikirkan cara untuk berterima kasih, dan banyak dari kalian telah memintaku untuk menempatkan "You're Losing Me ( From The Vault)" di streaming... Jadi ini dia! Anda akhirnya dapat mendengarkan DI MANA-MANA sekarang," ungkap penyanyi yang baru saja mengumumkan film tour nya juga akan hadir di layanan streaming tersebut.

Lagu ini sebelumnya masuk di album "Midnights (The Late Night Edition)", yang merupakan edisi khusus dari album tahun 2022 yang dirilis pertama kali kepada Swifties yang menghadiri konser Eras Tour tanggal 26 Mei 2023 yang diadakan di MetLife Stadium di New Jersey. Kemudian pada malam harinya, toko web Taylor Swift merilis unduhan digital, yang hanya tersedia selama 24 jam.

riadini
More from Creative Disc