Justin Timberlake Bergabung dalam Remix '3D' Milik Jungkook

Oleh: riadini - 25 Nov 2023

Justin Timberlake resmi bergabung dengan Jungkook dalam remix baru, '3D' yang telah dirilis pada Jumat, 24 November kemarin.

‘3D’ awalnya menampilkan Jack Harlow saat pertama kali dirilis pada bulan September sebagai single kedua dari album debut Jungkook, "Golden". Member BTS tersebut sebelumnya juga berkolaborasi dengan A.G. Cook dan DJ MK dalam remix untuk lagu yang sama.

“Remix ini meningkatkan getaran tahun 2000-an dari gaya jadul dari versi aslinya, memberinya pesona retro,” kata Big Hit Music, dalam pernyataan tentang remix baru bersama mantan member NSYNC tersebut.

Remix ini menampilkan bait baru oleh Justin Timberlake, yang juga ikut menulis kredit pada versi '3D' yang dikerjakan ulang. "Now let me fly you out to Seoul, Korea / I just wanna get into your soul like Aretha / I got the volume when you wanna get the beat up," lantunnya.

Dalam berita yang lain, Jungkook mengungkapkan bahwa ia akan menjalani wajib militer pada bulan Desember ini. Penyanyi 26 tahun tersebut juga berjanji untuk “naik panggung lagi saat dirinya kembali” dalam suratnya kepada penggemar.

riadini
More from Creative Disc